Senin, 16 Mei 2011

Guardiola Pantau Kiper Muda Brescia

 
Entrenador Barcelona Josep Guardiola kini tengah berburu kiper masa depan. Salah satu kandidat kiper masa depan Barca justru datang dari klub yang baru saja dipastikan terdegradasi dari Serie A.

Dilansir Tribal, Senin 16 Mei 2011, Guardiola kini tengah memantau kiper muda Brescia Nicola Leali. Kiper 18 tahun ini diproyeksikan sebagai kiper utama di tim Barcelona B.

Keseriusan Guardiola juga dibuktikan dengan menugaskan tim pemandu bakat untuk terbang ke Italia guna melihat langsung aksi Nicola Leali saat Brescia bertemu Cesena di akhir pekan ini.

Guardiola sendiri mengetahui Leali saat ia mengunjungi bekas klubnya itu. Guardiola memang pernah dua periode memperkuat Brescia yakni di musim 2001-2002 dan 2005.

Namun, Barcelona bukan menjadi satu-satu tim yang tertarik dengan kiper timnas muda Italia ini. Juventus juga telah lama menjadikan Nicola Leali sebagai target jangka panjangnya.
Brescia musim depan hanya akan tampil di pentas Serie B setelah musim ini masuk zona merah Serie A. Brescia menemani Sampdoria dan Bari sebagai tiga tim Serie A yang harus turun kasta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar